Aksi Selamatkan Waduk Sepat

1527598566120

Seruan Aksi Waduk Sepat, menanggapi pertemuan tanggal 18 Mei 2018 antara pihak Pemkot dengan beberapa pihak, salah satunya warga pro pembangunan waduk. Menghasilkan pernyataan yang di luar kenyataan dan menyakitkan bagi warga yang mempertahankan waduk Sepat. Salah satunya pernyataan Pemkot mengatakan Waduk sudah berkekuatan tetap, dan mengatakan sudah melakukan sosialisasi terkait pembangunan saluran air, serta rencana pembangunan waduk.

Atas dasar itulah, kami akan melakukan aksi untuk menolak wacana tersebut. Serta mendesak DPRD dan Pemkot untuk mempertahankan Waduk Sepat, karena secara nyata Pemkot tidak bisa menunjukan dokumen-dokumen. Selain itu Waduk merupakan kawasan konservasi air jika merujuk pada Undang-Undang Perlindungan Air.

Kami mengundang segenap masyarakat Surabaya yang peduli Waduk Sepat, untuk hadir di DPRD Kota Surabaya, Rabu 30 Mei, Pukul 13.00 WIB.

Jangan biarkan waduk Sepat hilang, apakah sudah hilang intregritas wahai kalian para pejabat publik. Sehingga takluk dan tak berbuat apapun kepada korporasi yang telah merampas aset warga sepat sebagai warga asli kota Surabaya, seharusnya kalian para pejabat publik melindungi kami dan mengayomi… Salam Perlawanan Selamatkan Waduk Sepat Harga Matu

Wallahu Muwafiq Illa Aqwamith Tharieq

#savewaduksepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *